Lawan Murray, Nishikori Ngaku Underdog

Lawan Murray, Nishikori Ngaku Underdog
Kei Nishikori. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Perjalanan Kei Nishikori di ATP World Tour Finals 2014 bakal sangat terjal. Petenis terbaik Jepang itu mesti menghadapi Andy Murray pada laga perdana di O2 Arena.

Bagi Nishikori, pertandingan itu tentu tak akan mudah dijalani. Selain berstatus debutan, Nishikori juga mesti menghadapi petenis tuan rumah. Tak hanya itu, Nishikori memiliki rekor buruk melawan Murray.

“Dia mengalahkan saya tiga kali. Murray adalah salah satu lawan terberat. Saya sadar, saya bukanlah favorit,” terang Nishikori sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Minggu (9/11).

Selain melawan Murray, petenis berusia 24 tahun itu juga mesti berjibaku kontra Roger Federer dan Milos Raonic. Karena itu, Nishikori mau tak mau dituntut mengerahkan kemampuan maksimal jika ingin menuai hasil bagus.

“Murray adalah petenis dari Inggris Raya. Dia akan mendapatkan dukungan dari para penonton tuan rumah. Tentu saja hal itu tidak akan mudah bagi saya,” tegas Nishikori. (jos/jpnn)

 


LONDON - Perjalanan Kei Nishikori di ATP World Tour Finals 2014 bakal sangat terjal. Petenis terbaik Jepang itu mesti menghadapi Andy Murray pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News