Masih Mandul, Suarez Anggap Media Lebay

Masih Mandul, Suarez Anggap Media Lebay
Foto: BBC

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez belum juga mampu menunjukkan ketajamannya bersama Barcelona. Hingga kini, Suarez belum pernah mendonasikan gol untuk Barcelona di kompetisi resmi.

Bagi Suarez, situasi itu sebenarnya tak terlalu memusingkan. Pasalnya, bomber asal Uruguay itu mengaku terus berjuang keras dalam setiap pertandingan bersama Barcelona.

“Saya ingin mencetak gol. Namun, terkadang bola memang tidak masuk. Ekspektasi menjadi lebih besar karena media,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (14/11).

Suarez menambahkan, fokusnya saat ini adalah terus membantu Barcelona memetik kemenangan di semua kompetisi. Suarez juga yakin bisa segera mengakhiri paceklik gol bersama Barca.

“Saya adalah seorang striker yang selalu dinilai dari gol. Namun, saya senang bisa membantu tim memetik kemenangan. Saya datang ke Barcelona untuk mencetak gol dan memenangkan gelar,” tegas Suarez.(jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Suarez belum juga mampu menunjukkan ketajamannya bersama Barcelona. Hingga kini, Suarez belum pernah mendonasikan gol untuk Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News