Kabar Terbaru! Army Papua Nugini Periksa Sejumlah Orang Terkait Penculikan WNI

Kabar Terbaru! Army Papua Nugini Periksa Sejumlah Orang Terkait Penculikan WNI
Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Army Papua Nugini dikabarkan telah mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat penculikan dan penyanderaan Sudirman (28) dan Badar (20), dua orang warga negara Indonesia, tempo hari.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Suharsono mengatakan, orang-orang yang sudah diamankan itu kini sedang menjalani periksaan oleh otoritas negara tersebut.

"Itu perkembangan terakhir yang kami dapat dari Army PNG," kata Suharsono, Senin (21/9). "Pemeriksaan yang dilakukan Army PNG tersebut, untuk melihat apakah ada keterkaitan, melihat, atau mengetahui, bahkan berhubungan dengan perkara yang tengah diselidiki itu."

Untuk perkembangan lebih lanjut, masih menunggu informasi dari pihak PNG. "Pihak PNG nanti akan menginformasikan kepada pemerintah Indonesia. Termasuk soal siapa yang diamankan dan peran mereka terkait kasus penculikan itu," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Army Papua Nugini dikabarkan telah mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat penculikan dan penyanderaan Sudirman (28) dan Badar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News