26 Pemain Dipanggil Timnas Inggris, Arsenal Sumbang Satu

26 Pemain Dipanggil Timnas Inggris, Arsenal Sumbang Satu
Aristek Timnas Inggris, Roy Hodgson. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJER timnas Inggris, Roy Hodgson telah memilih 26 pemain masuk ke skuat sementara Euro 2016. Tiga di antara mereka masih akan ditinggal sebelum Three Lions berangkat ke medan juang di Prancis.

Dalam skuat sementara ini, terdapat beberapa kejutan di antaranya, nama penyerang muda Manchester United Marcus Rashford dan winger Newcastle United Andros Townsend. Rashford memang baru membuat debut seniornya di Premier League bulan Februari kemarin, namun telah mencetak tujuh gol sejak itu.

Sementara Townsend masuk ke dalam list lini tengah bersama sebelas lainnya. Jack Wilshere, juga menjadi satu-satunya pemain Arsenal yang memikat hati Hodgson.

Sejumlah pemain senior seperti Michael Carrick dan Leighton Baines ditinggal. Winger Arsenal Theo Walcott juga tidak kebagian tempat. Senasib, kapten Everton Phil Jagielka juga dianggap akan kalah bersaing mendapatkan dua tempat di posisi bek tengah, yang kini hanya diprebutkan oleh Chris Smalling, John Stones dan Gary Cahill.

Di barisan depan, ada nama Harry Kane, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Jamie Vardy dan Rashford. Satu di antara mereka diprediksi akan ditinggal bersama dua pemain lini tengah untuk menyempurnakan 23 pemain yang akan dibawa ke Prancis 2016. (espn/adk/jpnn)

Skuat sementara Inggris ke Euro 2016
Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Tengah: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Andros Townsend (Newcastle United), Jack Wilshere (Arsenal)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News