Pesan Bintang Muda Prancis di Bulan Suci Ramadan

Pesan Bintang Muda Prancis di Bulan Suci Ramadan
Pogba beri pesan untuk sesama Muslim. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Di sela-sela pagelaran Euro 2016, bintang muda Prancis yakni Paul Pogba tak melupakan ibadahnya. Terlebih saat bulan suci Ramadan ini, gelandang Juventus itu mengajak saudara sesama Muslim untuk lebih sering beramal.

Pogba memang menjadi salah satu pesepak bola Muslim di Piala Eropa kali ini. Dia bahkan menjalankan puasa, meski masih harus membela Les Bleus pada Euro 2016.

"Selama Ramadan, mari kita mendekatkan diri dengan Allah. Kita berdoa dan memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan," kata Pogba dalam akun Instagram miliknya, @paulpogba.

Pesan Bintang Muda Prancis di Bulan Suci Ramadan

Lanjut Pogba, pada bulan yang suci ini, bisa dijadikan batu pijakan menjadi manusia lebih baik. Karena, kata mantan gelandang Manchester United itu, tak ada yang sempurna di dunia ini.

"Di sini tidak ada yang sempurna. Namun kita bisa lebih dekat dengan Dia! Kita tidak harus membenci siapapun. Kita semua harus saling menghargai," lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

Pada skuat Prancis saat ini, tak hanya Pogba yang beragama Islam. Ada nama Bacary Sagna, Adil Rami, dan Moussa Sissoko juga. (feb/JPNN)


PARIS - Di sela-sela pagelaran Euro 2016, bintang muda Prancis yakni Paul Pogba tak melupakan ibadahnya. Terlebih saat bulan suci Ramadan ini, gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News