Seri Gara-gara Ibra, Pelatih Rep. Irlandia Tetap Bangga

Seri Gara-gara Ibra, Pelatih Rep. Irlandia Tetap Bangga
Skuat Rep. Irlandia ucapkan terima kasih pada fans pascalaga. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Pelatih Rep. Irlandia, Martin O'Neill tetap bangga atas pencapaian timnya yang bermain imbang 1-1 lawan Swedia pada laga pembuka Grup E Euro 2016 di Stade de France, Senin (13/6) malam WIB.

Kemenangan The Boys In Green buyar setelah sepakan Zlatan Ibrahimovic mengenai Ciaran Clark. Kendati demikian, O'Neill menyatakan timnya sukses menempel ketat pergerakan sang kapten Swedia sepanjang pertandingan.

"Saya pikir kami menjaga Zlatan Ibrahimovic dengan sangat baik. Para pemain sukses terus mengusirnya dari kotak penalti dan secara keseluruhan acap menang duel dengan dia," tutur O'Neill pascalaga.

"Kami memang kecewa dengan gol penyama kedudukan Swedia. Namun, saya tak bisa menyalahkan pemain karena tim tampil sangat baik," lanjutnya.

Di sisi lain, O'Neill memuji proses gol timnya oleh Wes Hoolahan. Menerima umpan silang Seamus Coleman, pemain Norwich City itu melakukan tendangan voli cukup keras yang membuat kiper Andreas Isaksson tak berkutik. (feb/JPNN)


PARIS - Pelatih Rep. Irlandia, Martin O'Neill tetap bangga atas pencapaian timnya yang bermain imbang 1-1 lawan Swedia pada laga pembuka Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News