Romantis! Fans Wales Ajak Nikah Suporter Inggris di Euro 2016

Romantis! Fans Wales Ajak Nikah Suporter Inggris di Euro 2016
Momen usai pinangan diterima. FOTO: Wales Online

jpnn.com - PARIS - Saat banyak berita tentang kerusuhan suporter, kali ini sisi lembut fans terlihat. Secara romantis di bawah Menara Eiffel, fans Wales, Darren Crandon, tiba-tiba melamar seorang pendukung Inggris, Emma White.

Menariknya, prosesi ajak nikah ini terjadi hanya tiga hari sebelum pertandingan Grup B Euro 2016 antara Wales kontra Inggris. Keduanya pun mengenakan jersey tim kebanggaan masing-masing.

Untungnya, lamaran Crandon diterima White. Keduanya lantas berciuman mesra di sebuah tempat yang dikenal dengan romantismenya.

"Laga Wales versus Inggris sebentar lagi dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi. Mungkin lamaran ini akan batal andai kami kalahkan Inggris," kelakar Crandon seperti dilansir Wales Online.

Peristiwa yang terjadi di Paris ini ternyata tak cuma menyatukan dua kelompok suporter kala itu. Pasalnya beberapa fans dengan jersey timnas lain ikut bergabung merayakan dan mengangkat botol bir. (feb/JPNN)


PARIS - Saat banyak berita tentang kerusuhan suporter, kali ini sisi lembut fans terlihat. Secara romantis di bawah Menara Eiffel, fans Wales, Darren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News