Manajer Inggris Berang dengan Komentar Pedas Bale

Manajer Inggris Berang dengan Komentar Pedas Bale
Roy Hodgson. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson meminta bintang Wales Gareth Bale tak mempertanyakan patriotisme dan gairah para pemain Inggris menjelang laga Wales versus Inggris pada Kamis minggu ini.

Minggu lalu Bale mengungkapkan para pemain Wales lebih memiliki gairah ketimbang tetangganya Inggris yang meminta dihormati meski belum melakukan apapun.

Wales memenangkan laga pembuka di grup B melawan Slovakia 2-1 pada Sabtu malam sementara Inggris hanya berman imbang 1-1 menghadapi Rusia. 

Hodgson tidak terima dengan pernyataan Bale dan menilai bintang Real Madrid itu menyebarkan informasi yang menyesatkan. 

"Mendapatkan komentar buruk adalah bagian dari kehidupan seorang pemain dan pelatih sepakbola walau saya tidak pernah mengomentari orang lain," kata Hodgson seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya sudah lama menjalani profesi ini cukup lama dan tahu setiap lawan memiliki pendapatnya masing-masing. Sebelumnya (Kiper Rusia) Akinfee mengatakan kami adalah unggulan terburuk dan saat ini ada Gareth Bale," ujar Hodgson.

Menurut mantan manajer Liverpool itu, lawannya bisa mengungkapkan pendapatnya tapi secara pribadi Hodgson tidak akan mempersoalkan patriotisme dan semangat yang dimiliki timnya.

"Kami tahu siapa kami, kami tahu seperti apa kami. Kami tidak akan ragu pada diri kami sendiri,"(ray/jpnn)

PRANCIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson meminta bintang Wales Gareth Bale tak mempertanyakan patriotisme dan gairah para pemain Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News