Ungkapan Sakit Hati Rep. Cheska Usai Kalah Secara Tragis

Ungkapan Sakit Hati Rep. Cheska Usai Kalah Secara Tragis
Para pemain Rep. Cheska tertunduk lesu. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Tampaknya tak ada yang lebih menyesakkan dari kalah akibat gol menit akhir. Hal itu dirasakan betul pelatih Rep. Cheska, Pavel Vrba usai timnya dikalahkan secara tragis oleh Spanyol di Stadion Toulouse, Senin (13/6).

Tampil disiplin sepanjang laga, sundulan Gerard Pique menit ke-87 membuyarkan asa Rep. Cheska. Vrba yang telah menyiapkan skema, harus rela hadapi fakta tak meraih satu poin pun pada laga perdana mereka di Euro 2016 ini.

"Mengecewakan kebobolan di menit akhir karena kami sebenarnya punya beberapa peluang. Kami tampil pada tingkat maksimal dan memalukan tak memperoleh satu poin pun," sesal Vrba pascalaga.

"Dari perspektif bertahan, memang lebih baik tampil menyerang. Namun, saya merasa senang dengan performa para pemain," lanjutnya.

Padahal, Rep. Cheska bermain sangat rapat dan aksi penyelamatan Petr Cech beberapa kali membuat frustrasi lini depan Spanyol. Sayang, dewi fortuna belum berada di pihaknya. (feb/JPNN)


TOULOUSE - Tampaknya tak ada yang lebih menyesakkan dari kalah akibat gol menit akhir. Hal itu dirasakan betul pelatih Rep. Cheska, Pavel Vrba usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News