Assist ke Pique, Bukti Tanggung Jawab Iniesta Untuk Spanyol

Assist ke Pique, Bukti Tanggung Jawab Iniesta Untuk Spanyol
Iniesta tampil impresif lawan Rep. Cheska. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Andres Iniesta menyebut kontribusinya atas gol penentu kemenangan Spanyol melawan Rep. Cheska tak ubahnya sebagai sebuah kewajiban. Kombinasi duo Barcelona antar La Furia Roja menang pada laga perdana Grup E Euro 2016 di Stadion Toulouse, Senin (13/6) malam WIB.

Maestro lapangan tengah Spanyol itu menyatakan, kunci kemenangan timnya ada di kesabaran dan permainan kolektif. Menghadapi tim yang tampil bertahan, sang juara bertahan baru bisa memecah kebuntuan tiga menit jelang waktu normal berakhir.

"Saya selalu berusaha untuk bertanggung jawab setiap kali tampil. Itulah bagaimana saya menikmati sepak bola dan tak ada bedanya sekarang," ujar Iniesta pascalaga.

"Semua soal kerja tim dan tanggung jawab bukan sesuatu yang coba saya sembunyikan. Kami senang dengan tiga poin ini dan siap untuk terus melaju," imbuhnya.

Iniesta juga memuji determinasi timnya untuk menekan sepanjang pertandingan. Atas performa primanya, gelandang berusia 32 tahun itu dinobatkan sebagai Man of the Match laga tadi. (feb/JPNN)


TOULOUSE - Andres Iniesta menyebut kontribusinya atas gol penentu kemenangan Spanyol melawan Rep. Cheska tak ubahnya sebagai sebuah kewajiban. Kombinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News