Ternyata Prediksi Bek Jerman Ini Benar

Ternyata Prediksi Bek Jerman Ini Benar
Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Kemenangan Jerman atas Ukraina membuat Jerman telah memenangkan lima laga perdana kejuaraan besar selama diasuh Joachim Low. Catatan gemilang lain adalah dalam lima kemenangan itu Jerman tak pernah kebobolan. 

Meski menang, laga versus Ukraina bukanlah laga yang mudah untuk Jerman. Mesut Ozil dan kawan-kawan harus susah payah menembus pertahanan ketat Ukraina. Bek Jerman Jerome Boateng mengungkapkan timnya layak mendapatkan tiga angka dari kerja keras yang mereka lakukan. 

"Kami sudah memperkirakan pertandingan ini akan berjalan sulit. Ukraina bukanlah tim yang buruk," kata Boateng seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Menurut saya kami memulai permainan dengan baik, namun di akhir babak pertama pertandingan kami kesulitan," ia menambahkan. 

Boateng menilai, salah satu penyebab kesulitan yang dialami Jerman adalah mereka tak membuat Ukraina dalam tekanan pada akhir babak pertama.

"Di babak kedua saya pikir kami bermain lebih baik dan layak mendapatkan gol kedua," ujar dia.(ray/jpnn)


PRANCIS - Kemenangan Jerman atas Ukraina membuat Jerman telah memenangkan lima laga perdana kejuaraan besar selama diasuh Joachim Low. Catatan gemilang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News