Begini Sindiran Pedas Islandia Untuk Ronaldo dan Pepe

Begini Sindiran Pedas Islandia Untuk Ronaldo dan Pepe
Ronaldo dan Pepe disebut jago diving. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Perang urat syaraf dimulai meski laga Portugal versus Islandia baru akan berlangsung Selasa (14/6) malam WIB. Ini tak lepas atas sindiran Lars Lagerback untuk duet bintang Seleccao, Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Pelatih Islandia itu menyebut kedua andalan Real Madrid itu sebagai aktor yang layak atas karier di Hollywood. Pepe memang jadi sorotan setelah aksi diving-nya pada final Liga Champions di San Siro, akhir bulan lalu.

"Portugal punya salah satu pemain terbaik dunia pada diri Ronaldo, tetapi dia juga seorang aktor hebat. Di final, kami melihat penampilan lainnya yang punya bakat untuk di Hollywood," sindir Lagerback seperti dilansir Sky Sports.

"Yang saya maksud adalah Pepe. Anda bisa melihat sendiri tayangannya dan acting-nya sungguh luar biasa. Namun, saya tak tahu apakah Hollywood mau menerimanya," kecamnya.

Lagerback secara terbuka berharap kejadian macam itu diusut dan pelaku dapat hukuman seberat-beratnya. Beberapa jam lagi, Islandia akan memulai debutnya di Euro 2016 menghadapi Portugal di Stade Geoffroy-Guichard. (feb/JPNN)

SAINT-ETIENNE - Perang urat syaraf dimulai meski laga Portugal versus Islandia baru akan berlangsung Selasa (14/6) malam WIB. Ini tak lepas atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News