36 Rookie Ramaikan Pre Season NBL

36 Rookie Ramaikan Pre Season NBL
36 Rookie Ramaikan Pre Season NBL

jpnn.com - JAKARTA - Pre Season Tournament NBL Indonesia akan menjadi ajang bagi para pebasket muda Indonesia untuk unjuk gigi. Tercatat, sebanyak 36 rookie siap menggebrak even yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, 21-29 September mendatang.

Namun, rookie-rookie tersebut bukan nama sembarangan. Banyak pula yang sudah memiliki prestasi hebat. Seperti dilansir laman resmi NBL, mereka di antaranya ialah duo Dell Aspac Jakarta Rizky Lyandra (DBL All-Star 2010) dan Andre Adrianno (tim nasional U-18 2012).

Selain itu, MVP DBL All-Star 2012 dan point guard timnas U-18, Ricky Kartika Istiadi juga akan tampil. Dia membela Pelita Jaya Energi-MP Jakarta. Ricky akan ditemani Andrey Rido Mahardika yang merupakan rekan ketika keduanya terpilih di DBL All Star 2012 lalu.

Cukup? Belum. CLS Knights Surabaya juga tak mau ketinggalan memanasi mesin perangnya.  Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut juga bakal menurunkan Arif Hidayat serta Okky Arista. Nama pertama adalah anggota DBL All Star 2008 dan 2009.

Sementara, Okky merupakan penggawa DBL All star 2009. Garuda Kukar Bandung juga akan menurunkan rookie bertalenta hebat. Yakni Fredy dan M Rizal. Keduanya merupakan anggota DBL All Star 2010.

Kehadiran rookie-rookie tersebut bakal diimbangi dengan comeback-nya beberapa pemain papan atas Indonesia. Mereka di antaranya ialah Amin Prihantono yang akan berbaju Satria Muda Britama Jakarta serta Riko Hantono yang berkostum Aspac. (jos/jpnn)


JAKARTA - Pre Season Tournament NBL Indonesia akan menjadi ajang bagi para pebasket muda Indonesia untuk unjuk gigi. Tercatat, sebanyak 36 rookie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News