5 Teh Herbal yang Bantu Turunkan Berat Badan dengan Mudah

5 Teh Herbal yang Bantu Turunkan Berat Badan dengan Mudah
Ilustrasi teh kembang sepatu. Foto: Laman Prevention

jpnn.com, JAKARTA - BANYAK orang yang ingin menurunkan berat badan mereka. Hal ini karena memiliki berat badan berlebih bisa membuat Anda terserang beberapa penyakit.

Jika Anda sedang dalam perjalanan penurunan berat badan dan menginginkan cara yang alami, beraroma, dan mudah untuk mencapai tujuan kamu, jenis teh herbal ini bisa membantu kamu menghilangkan sebagian lemak yang mengganggu tersebut.

Sejak lama, teh telah dihargai tidak hanya karena rasanya yang menenangkan, tetapi juga karena banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Di antara manfaat ini, beberapa teh menonjol karena potensinya membantu penurunan berat badan dan menargetkan lemak perut yang membandel.

Berikut beberapa jenis teh yang bisa menjadi teman Anda dalam perjalanan menuju lingkar pinggang lebih ramping dan tubuh lebih sehat, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Teh Kembang Sepatu (Zobo)

Teh kembang sepatu, juga dikenal sebagai Zobo, dibuat dari kelopak tanaman Hibiscus sabdariffa yang dikeringkan.

Minum teh herbal ini membantu menurunkan berat badan karena mengandung banyak antioksidan, terutama yang disebut antosianin.

Antioksidan ini diketahui mendukung penurunan berat badan dan bisa membantu mengurangi lemak perut.

Ada beberapa jenis teh herbal yang sehat dan bergizi yang bisa membantu menurunkan berat badan Anda dengan mudah seperti misalnya teh rooibos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News