63 Relawan Agus-Sylvi Bantu Anies Jadi Gubernur DKI

63 Relawan Agus-Sylvi Bantu Anies Jadi Gubernur DKI
Pasangan Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Puluhan relawan mantan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Deklarasi dukungan tersebut diselenggarakan di Markas Komando Gerakan Laskar Prabowo (GL Pro) 08, Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Selasa (7/3).

Ketua Umum GL Pro 08 Jimmy CK mengatakan, sudah ada 63 relawan Agus-Sylvi yang berhasil mereka kumpulkan untuk mendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

"Kami sudah turun ke grass root, kami sudah kumpulkan 63 relawan Agus-Sylvi sesuai petunjuk dan perintah Bapak Prabowo Subianto," kata Jimmy.

Jimmy menyatakan, GL Pro 08 beserta para relawan siap memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017. "Kami kumpul di sini tidak ada yang dibayar. Teman-teman datang langsung ke sini untuk bantu Anda menjadi gubernur," ucapnya di hadapan Anies yang turut hadir dalam acara deklarasi dukungan itu.

Di tempat yang sama, Pardi selaku Ketua Umum Presidium Relawan Agus-Sylvi For Anies-Sandi mengatakan, mereka bertekad memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dia menjelaskan presidium itu merupakan gabungan relawan yang semula mendukung Agus-Sylvi.

"Saya orang lapangan akan menggerakan mesin Agus-Sylvi untuk memenangkan Anies-Sandi," ujar Pardi.

Menurut Pardi, para relawan yang tergabung di Presidium Relawan Agus-Sylvi For Anies-Sandi akan mendapatkan tanda pengenal. Mereka akan menyampaikan program Anies-Sandi dan mengklarifikasi kampanye hitam.

Puluhan relawan mantan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan-Sandiaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News