700 Kelompok Relawan Jokowi Berkumpul di Jakarta

700 Kelompok Relawan Jokowi Berkumpul di Jakarta
Peserta konsolidasi nasional kelompok relawan Jokowi di Rumah Aspirasi Rakyat. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan pendukung calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin menggelar konsolidasi nasional di Rumah Aspirasi Rakyat, di Jakarta Pusat, Minggu (25/11). Konsolidasi membahas kesiapan relawan memenangkan Jokowi-Maruf di daerah.

Konsolidasi dipimpin Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Mustar Bona Ventura dan Muhammad Yamin. Adapun peserta merupakan pimpinan organisasi relawan pendukung pasangan nomor urut 01 tersebut, dari seluruh Indonesia.

"Kemenangan bisa kita raih bukan hanya dengan menyampaikan keberhasilan Pak Jokowi, bukan hanya teks, tapi juga menyiapkan infrastruktur pemenangan di daerah," ungkap Mustar, di lokasi acara konsolidasi, Minggu (25/11).

Mustar menambahkan, bersama para relawan, dibahas juga rencana menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) relawan Jokowi-Maruf. Rencananya, akan digelar di Bogor, Jawa Barat, pada Desember 2018.

"Mukernas untuk menyamakan narasi dan kerja, agar semua terpimpin dan tidak bergerak sendiri-sendiri," ujarnya.

Mustar menyampaikan, kerja 700 kelompok relawan dalam memenangkan Jokowi-Maruf akan semakin mudah saat selaras dengan kerja 162.000 calon anggota legislatif dari partai koalisi pendukung Jokowi-Maruf.

Penyelarasan kerja memenangkan Jokowi-Maruf, kata Mustar, menjadi fokus yang terus dikuatkan bersama Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf.

"Kita rapikan tim kemenangan hingga TPS. Jangan jumawa, kita menangkan Jokowi di Jabar, Jatim, Sumatera, DKI Jakarta, Banten dan daerah lainnya," ujar Mustar.

Relawan pendukung calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin menggelar konsolidasi nasional

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News