Abaikan Pertemanan

Abaikan Pertemanan
Abaikan Pertemanan
 

 GENOA-
Giampaolo Pazzini menjadi sosok yang paling disorot saat Inter Milan menghadapi Sampdoria pada pekan ke-27 Serie A dini hari nanti (tayangan langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).  Pasalnya, Pazzo-sapaan Pazzini adalah mantan bomber Sampdoria.  Dan ini adalah kali pertama Pazzo tampil di Luigi Ferraris (markas Sampdoria) sejak bergabung dengan Inter Januari lalu.

   

Namun, Pazzo akan mengabaikan memori indah yang pernah dirajut bersama Sampdoria. Pasalnya, Inter masih tertinggal lima poin di belakang penguasa klasemen AC Milan dan mereka butuh menang untuk mereduksi jarak.

   

"Ini pertandingan spesial bagi saya. Saya menghabiskan dua tahun yang menyenangkan di Genoa. Saat tiba di stadion dengan bus, pasti saya akan sangat emosional," papar Pazzo seperti dilansir Tribalfootball.

   

Namun, Pazzo tidak akan ragu membobol gawang Sampdoria karena Inter butuh angka. "Saya ingin menang bersama Inter dan setelah itu saya ingin kembali ke Sampdoria. Saya tidak akan selebrasi bila mencetak gol," timpalnya.

   GENOA- Giampaolo Pazzini menjadi sosok yang paling disorot saat Inter Milan menghadapi Sampdoria pada pekan ke-27 Serie A dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News