ABG Mesum di Toilet Masjid, Takmir Temukan Kondom

ABG Mesum di Toilet Masjid, Takmir Temukan Kondom
ABG Mesum di Toilet Masjid, Takmir Temukan Kondom

jpnn.com - NGAWI - Meski baru duduk di bangku SMK di Geneng, Ngawi, bisa jadi pengalaman petualangan cinta AW sudah luar biasa. Buktinya, dia terpergoki tengah berbuat mesum dengan SA, siswi SMP swasta di toilet salah satu masjid di Ngawi. Bahkan, saat digerebek, takmir masjid dan warga menemukan kondom yang diduga hendak dipakai AW.

“Saat ditanya kondom itu buat apa, anak-anak itu cuma diam,’’ terang Iswahyudi, petugas keamanan masjid, kemarin (9/11). Warga yang sangat geram membawa keduanya ke Mapolres Ngawi.   

SA dan AW saat digerebek di dalam toilet sudah dalam posisi setengah bugil. Bahkan celana AW menggantung di tembok toilet. Kerudung SA pun sudah berantakan dengan pakaian yang terlucuti. ''Mereka mengaku baru akan melakukan perbuatan asusila,'' kata Iswahyudi.

Kejadian tersebut berlangsung dini hari. Awalnya, SA dan AW nongkrong di sebuah warung kopi dengan sejumlah rekannya. Kongko remaja itu ditengarai dibarengi dengan pesta minuman keras (miras). Sebab, bau menyengat keluar dari mulut anak ingusan tersebut. Nada pembicaraannya pun nglantur. ''Gaya pacarannya sudah kelewat batas kewajaran. Ya seperti peluk dan berciuman,'' tambahnya.

Entah sudah janjian atau kebetulan, SA tiba-tiba menuju toilet masjid. Tidak berselang lama, AW membuntuti ke arah kamar kecil laki-laki tersebut. Gerak-gerik mencurigakan itu ternyata tercium Suyani, pedagang yang mangkal di sekitar masjid. ''Ternyata, dia mendengar suara desahan. Itu yang akhirnya dilaporkan ke takmir,'' terangnya.  (pra/dip/any/mas/JPNN)


NGAWI - Meski baru duduk di bangku SMK di Geneng, Ngawi, bisa jadi pengalaman petualangan cinta AW sudah luar biasa. Buktinya, dia terpergoki tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News