Ada yang Kenal 3 Pria Ini? Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Tahu

Ada yang Kenal 3 Pria Ini? Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Tahu
Petugas Polres Pematang Siantar meringkus tiga pria AGS (19), JNF (21), dan DVD (21) pengedar ganja. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Tiga remaja berinisial AGS (19), JNF (21), dan DVD (21) tak berkutik saat ditangkap personel Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar.

Dari para remaja itu didapati barang bukti narkotika jenis ganja.

Pertama, AGS diringkus di Jalan Renvile Kelurahan Merdeka, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

"AGS ini warga Kelurahan Merdeka, Kota Pematang Siantar," kata Humas Polres Pematang Siantar AKP Muhammad Ahya dalam keterangan tertulis, Selasa.

Ahya menyebutkan penangkapan AGS berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan bertransaksi ganja di Jalan Renvile, Kota Pematang Siantar.

Personel kemudian berangkat melakukan penyelidikan di lokasi yang telah disebutkan masyarakat sampai akhirnya menemukan seorang laki-laki yang dicurigai dan langsung dilakukan penangkapan.

"Di dalam baju AGS ditemukan satu buah plastik hijau berisi narkotika jenis ganja dengan berat bruto 28,92 gram. Dilakukan interogasi dan dia mengakui mendapatkan narkotika jenis ganja dari kedua temannya JNF (21) dan DVD (21) warga Jalan Merdeka," ucapnya.

Ahya mengatakan petugas melakukan pengembangan dan meringkus JNF dan DVD yang tengah berada di jembatan di Jalan Perwira, Kota Pematang Siantar.

Polisi awalnya meringkus pria berinisial AGS. Kemudian dari interogasi dilanjutkan penangkapan terhadap remaja JNF dan DVD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News