Adik Aniaya Kakak Kandung Hingga Tewas

Adik Aniaya Kakak Kandung Hingga Tewas
Adik Aniaya Kakak Kandung Hingga Tewas

jpnn.com - MANADO - Tragis dialami Fery Makaminang (50), warga Kelurahan Pandu, Kecamatan Mapanget. Dini hari tadi sekira pukul 01.00 Wita Minggu (7/9), pria setengah abad ini meregang nyawa setelah diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan adiknya RM Alias Oby (46) di dalam rumah mereka sendiri.

Informasi dirangkum manadopostonline.com (JPNN Grup), saat itu korban sedang beristirahat sambil tiduran di lantai rumah mereka dan tiba-tiba dibangunkan oleh adiknya dengan cara menendang di bagian dada korban. Tragis bagi Ferry saat itu diduga dia langsung mengalami sesak nafas dan akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, menurut penuturan warga sekitar kedua orang saudara kandung yang tinggal serumah tersebut sempat terlibat perselisihan. Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Jhony Kolondam, membenarkan peristiwa tersebut.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Bunaken untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Motifnya pun masih sementara diselidiki," jelasnnya. (Grand Regar/mpo)


MANADO - Tragis dialami Fery Makaminang (50), warga Kelurahan Pandu, Kecamatan Mapanget. Dini hari tadi sekira pukul 01.00 Wita Minggu (7/9), pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News