Adira Finance Perkuat Pembiayaan Kredit Moge

Adira Finance Perkuat Pembiayaan Kredit Moge
Pameran moge di mal Pondok Indah inisiasi Adira Finance. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasar motor bermesin besar atau motor gede (moge) di Indonesia memiliki potensi cukup bagus dengan kenaikan persentase rata-rata dua digit. Peluang inilah yang mendorong PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) mulai mengatur program kemudahkan atas kepemilikan moge secara kredit.

Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance Andi Sutanto mengatakan, pihaknya sangat merespon untuk memberikan penawaran pembiayaan kepada konsumen yang pengin membeli moge secara kredit, termasuk moge bekas.

"Sebetulnya kami lebih merespon bagi konsumen yang ingin membeli motor gede secara kredit. Kalau bisa dibilang lebih cenderung peluang yang baik saat ini," ungkap Andi di sela-sela pameran motor premium di mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Andi menjelaskan, bisa dibilang saat ini untuk pembiayaan motor bekas Adira Finance sebetulnya nomer 1 secara nasional, bisa dibilang paling besar.

"Nah, dengan adanya kredit motor bekas itu kami melihat untuk segmen moge bekas mungkin jarang perusahaan finance yang mau memberikan pembiayaan kredit. Di kami itu bisa dan motor baru juga bisa kredit," tegas Andi.

Menurut Andi, jika konsumen yang punya moge dan ingin ditukar dengan moge yang baru, maka motor bekasnya kalau ada yang mau beli dengan sistem kredit Andi akan melayani.

"Adanya sistem seperti ini kami harapkan juga bisa menambahkan booking kami lebih meningkat. Jadi, kami lebih cenderung melihat peluang ini sangat positif," pungkas Andi. (mg9/jpnn)


PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) mulai mengatur program kemudahkan atas kepemilikan moge secara kredit di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News