Agun Harap DPD Golkar Berani Datang ke Munas Jakarta

Agun Harap DPD Golkar Berani Datang ke Munas Jakarta
Agun Gunandjar Sudarsa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Anggota Tim Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa mengungkap adanya ancaman yang diberikan kepada DPD Golkar apabila menghadiri Musyawarah Nasional di Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12). 

Munas ini diselenggarakan oleh partai Golkar kubu Agung Laksono cs. ‎"Kita sedang bekerja keras karena DPD-DPD ini dalam posisi diancam hadir di tempat kami," kata Agun di Menteng, Jakarta, Sabtu (6/12).

Menurut‎ Agun, ancaman yang diberikan kepada DPD I dan DPD II adalah pemecatan. "Siapa yang hadir pada munas di Jakarta akan dipecat. Bisa dibayangkan bagaimana mereka bisa hadir," ucapnya.

Oleh karena itu, Agun mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pendekatan. "Supaya mereka (DPD) ada keberanian," ujarnya.

Agun menilai Munas Golkar ke- IX di Bali tidak sah dan melanggar anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART). Menurut dia, Munas yang berdasarkan konstitusi adalah yang diselenggarakan hari ini di Jakarta.

"Pada hari ini mungkin‎ apabila keseluruhan AD/ART terpenuhi akan dibuka munas yang konstitusional sesuai AD/ART," tandas Agun. (gil/jpnn)

JAKARTA - ‎Anggota Tim Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa mengungkap adanya ancaman yang diberikan kepada DPD Golkar apabila menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News