Akom: Kader Minta Jangan Lawan Pemerintah

Akom: Kader Minta Jangan Lawan Pemerintah
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat calon ketua umum Partai Golkar Ade Komarudin mengaku dapat pesan dari para pengurus di daerah agar jangan pernah melawan kepada pemerintah. 

Ini disampaikan Ade, setelah berkeliling Indonesia, menampung aspirasi pengurus partainya di daerah jelang Musyawarah Nasional (Munas) 2016. Sebagai kandidat calon ketum, politikus yang karib disapa Akom menyatakan timnya sudah bekerja. 

"Saya sudah berkunjung ke 23 daerah dan sisanya datang ke Jakarta. Aspirasi mereka, mereka ingin Golkar jadi organisasi fungsional, jangan sekali-kali mencoba untuk melakukan perlawanan kepada pemerintah tapi pro aktif membantu program pemerintahan," kata Akom di gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/3).

Kemudian, dia juga mendapat aspirasi supaya pemimpin partai ke depan berteman dengan pemerintah karena selama ini orang partai beringin nyaman bersama pemerintahan. 

Soal kapan munas diselenggarakan, Akom tidak mempersoalkannya. Sebab, yang akan dilakukannya di Yogyakarta, Jumat (11/3) besok merupakan ikrar, bukan deklarasi calon ketum. "Buat saya munas kapan saja tidak masalah karena di sana saya hanya berikrar, bukan deklarasi," pungkasnya.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News