AKP Dodi Abdulrahim: Operasi Ini Bocor

AKP Dodi Abdulrahim: Operasi Ini Bocor
Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrahim. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengamankan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu dalam operasi di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2).

Dalam operasi narkoba tersebut, polisi menangkap seorang pengguna sabu-sabu dan lima plastik klip kecil berisi barang haram tersebut.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrahim mengatakan polisi menduga operasi itu sudah bocor sehingga pihaknya sulit meringkus pengedar dan bandar narkoba di Kampung Boncos.

"Saya mencurigai kalau operasi ini bocor karena ada beberapa TO (target operasi) yang sudah kami siapkan, sudah kosong ya," kata Dodi dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2).

Dodi menambahkan polisi sebenarnya sudah siap menangkap salah seorang terduga pengedar narkoba di Kampung Boncos. 

Namun, saat digerebek, terduga pelaku sudah kabur. Oleh sebab itu, polisi hanya bisa menangkap seorang pengguna sabu-sabu dan lima paket barang haram itu.

"Makanya kami pelan-pelan akan melakukan razia di sini supaya nanti ada efek untuk para pengguna narkoba," ujar Dodi.(cr1/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Polisi mengamankan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu dalam operasi di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2), simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News