Anak Nikah, Jokowi Ogah Cuti, Kerja di Solo

Anak Nikah, Jokowi Ogah Cuti, Kerja di Solo
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan calon istrinya Selvi Ananda. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memastikan tidak akan mengambil jatah cutinya jelang pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Urusan pekerjaannya sebagai kepala negara akan dikerjakan di Solo.

"Selama itu pada tanggal 10-11 Juni, roda pemerintahan akan saya kendalikan dari Solo," ujar Jokowi-sapaan akrab Joko Widodo di Jakarta Utara, Senin (8/6).

Jokowi mengutamakan urusan surat menyurat yang harus ditandatanganinya terkait pemerintahan. Selama berada di Solo untuk resepsi pernikahan Gibran-Selvi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan didampingi  Mensesneg Pratikno dan Seskab Andi Widjajanto yang membantunya bekerja.

"Saya tetap akan kerja, yang berkaitan dengan tandatangan surat akan tetap saya kerjakan," imbuh pria bertubuh kurus itu.

Sehari setelah resepsi pernikahan, Gibran-Selvi, Jokowi juga akan langsung melakukan kunjungan kerja ke Bali dan Jawa Timur. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo memastikan tidak akan mengambil jatah cutinya jelang pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News