Singgung Pekerjaan Gibran, Jokowi Tertawa

Singgung Pekerjaan Gibran, Jokowi Tertawa
Presiden Jokowi di Jakarta Utara, Senin (8/6). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Joko Widodo memberi sinyal resepsi pernikahan putranya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, bukanlah sebuah acara yang penuh kemewahan. Terutama karena tempat acara bukan di hotel mewah, melainkan di gedung Graha Saba miliknya.

"Nikahan kami di daerah, di gedung sendiri. Kalau nanti pakai mobil dan kereta, itu juga sendiri. Ini kan acara pihak besan tapi saya juga ikut nebeng di situ," pria kelahiran Surakarta itu usai makan siang bersama wartawan kepresidenan di Jakarta Utara, Senin (8/6).

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Jokowi tersebut, prasmanan untuk resepsi pernikahan akan disiapkan melalui katering milik putranya, Gibran Rakabuming Raka. Gibran, sambung Jokowi, memiliki usaha wedding organizer sehingga sudah terbiasa mengurus resepsi pernikahan.

"Semua dilakukan sendiri. Pekerjaan anak saya memang di wedding organizer, ngurusi orang nikah. Sebulan mungkin 20 hingga 30 kali ngurusin nikahan," kata Jokowi sambil tertawa.

Selama masa persiapan pernikahan Gibran-Selvi, Jokowi akan tetap bekerja. Sang istri, Ibu Negara Iriana Jokowi, yang aktif mempersiapkan pernikahan itu dibantu panitia di Solo. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Presiden Joko Widodo memberi sinyal resepsi pernikahan putranya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, bukanlah sebuah acara yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News