Anak Terlindas Mobil di SPBU, Lihat Videonya...Mengerikan

Anak Terlindas Mobil di SPBU, Lihat Videonya...Mengerikan
Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman saat mendatangi korban. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KUNINGAN - Peristiwa mengerikan terekam CCTV yang ada di SPBU Caracas, Kuningan Jawa Barat, Selasa (27/6) kemarin. Amanda Fahrunisa (6), terlindas mobil.

Video tersebut kemudian menjadi viral hingga Minggu (2/7). Dalam rekaman gambar, anak dari warga Perum Panorama, Kali Wadas, Sumber, Cirebon, Jawa Barat itu menumpangi sepeda motor bersama dua orang tua dan satu anak lainnya.

Satu anak duduk di depan, satunya lagi di tengah. Saat pria dewasa di motor itu bersiap mengisi bahan bakar, keempatnya turun.

Anak yang paling kecil, yang tadinya duduk di tengah, menjauh dari motor dan nongkrong di jalur pengisian bahan bakar untuk mobil. Tiba-tiba datang mobil jenis sedan dan seketika melindas si anak.

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya bisa mengungkap identitas korban dan pemilik mobil yang melindas, meski usai kejadian, kasus tersebut tidak dilaporkan ke petugas.

“Kami minta keterangan petugas SPBU dan orang tua korban. Nama pengemudi mobil sudah kami kantongi dan tetap akan diperiksa,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.

Kapolres didampingi istrinya, juga sudah mendatangi korban di rumahnya. Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini memberikan santunan kepada keluarga korban untuk biaya pengobatan. “Saat ini kondisi korban berangsur membaik. Korban mengalami retak di kaki kanan dan luka memar di bagian muka sebelah kiri,” ujar Yuldi. (adk/jpnn)

Peristiwa mengerikan terekam CCTV yang ada di SPBU Caracas, Kuningan Jawa Barat, Selasa (27/6) kemarin. Amanda Fahrunisa (6), terlindas mobil.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News