Asian Games 2018

Andritany Ajak Rekannya Lupakan Kekalahan Atas Palestina

Andritany Ajak Rekannya Lupakan Kekalahan Atas Palestina
Andritany Ardhyasa (dua dari kiri) dalam jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Kekalahan Timnas atas Palestina 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam bukanlah akhir perjalanan tim sepak bola Indonesia di Asian Games 2018.

Hal tersebut ditegaskan Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhyasa kepada media usai pertandingan tadi malam.

Memang, di grup A, Indonesia baru menjalani dua pertandingan. Menang melawan Taiwan dengan skor 4-0 serta kalah dari Palestina. Ada dua laga ke depan yakni melawan Laos pada 17 Agustus dan Hongkong pada 19 Agustus.

"Kabar buruknya, kami kalah dari Palestina malam ini. Tapi bangsa ini mendapatkan kabar baik, bahwa kami belum berhenti karena masih ada dua pertandingan melawan Laos dan Hongkong. Kalau bisa Indonesia, jadi peluang belum tertutup," ucap Andritany membesarkan hati masyarakat Indonesia usai laga.

Karena itu, kiper klub Persija Jakarta tersebut mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil kekalahan dan fokus menghadapi dua laga super penting ke depan.

"Masih ada dua pertandingan lagi dan mari lupakan pertandingan ini. Memang sedikit kecewa dan belum rejeki kami. Tapi kami harus bertekad untuk bangkit," tandasnya. (dkk/jpnn)




Kekalahan Timnas atas Palestina 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam bukanlah akhir perjalanan tim sepak bola Indonesia di Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News