Anggota Dewan Tiduri Santri

Anggota Dewan Tiduri Santri
Anggota Dewan Tiduri Santri
TAPAKTUAN -- Aib yang disimpan Tgk Idris akhirnya terbongkar juga, Rabu (12/10) pagi. Alhasil, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdaya, Aceh,  dari partai lokal tersebut babak belur, pasca jadi bulan-bulanan massa. Pasalnya, pelaku telah menyetubuhi salah seorang santriwati di pesantren. Modusnya dengan cara berpura-pura sakit perut lantas minta dipijat.

Menurut keterangan yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), peristiwa mesum ini terjadi di salah satu pesantren kawasan Labuhan Haji, Aceh Selatan. Antara pelaku bersama korban, terjalin hubungan sebagai guru mengaji dan murid. Bahkan mereka tinggal bersama di dalam pesantren, Desa Pawoh, Labuhan Haji Tengah.

Terungkapnya perbuatan biadab tersebut, ketika WD (19)-mengeluh kepada seorang temannya. Ia menyebut kemaluan terasa sakit dan berdarah. Selanjutnya cerita ini lantas berkembang kepada guru mereka. Selidik punya selidik, santriwati asal Lhok Aman Meukek itu pun mengakui aksi durjana salah seorang ustadz. Namun ia tak berani mengadu, karena pelaku merupakan menantu dari pemilik pesantren tempatnya menuntut ilmu agama.

Bunga pun dibawa untuk visum ke rumah sakit, dan hasilnya dinyatakan jika vagina korban menderita luka lecet akibat sodokan benda tumpul. Menyadari dengan ustadz bersifat mesum, akhinya para santri segera mengambil tindakan.

TAPAKTUAN -- Aib yang disimpan Tgk Idris akhirnya terbongkar juga, Rabu (12/10) pagi. Alhasil, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News