APM: Manajemen Merpati Hanya Umbar Janji

APM: Manajemen Merpati Hanya Umbar Janji
APM: Manajemen Merpati Hanya Umbar Janji

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pilot Merpati (APM) Adhitya berujar bahwa pihaknya sudah lelah mendengar janji-janji manis manajemen Merpati yang kabarnya akan membayar gaji selama tiga bulan. Namun sampai saat ini, janji itu belum juga terwujud.

"Selama tiga bulan belum digaji seluruh karyawan. (Manajemen Merpati) selalu janji-janji saja. Tidak ada kejelasan dari manajemen sekalipun," aku Adhitya di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (3/3).

Sampai saat ini total jumlah pilot Merpati dikatakannya ada sebanyak 220 orang. Kendati belum mendapat kejelasan dari Merpati, dia mengaku untuk saat ini belum terpikir keluar dari Merpati.

"Ada 178 pilot pegawai tetap, total semua 220 pilot. Itu dicampur dengan pilot asing. (Rencana keluar) tidak, karena kita cinta Merpati. Kasian pegawai-pegawai yang lain karena bergantung kepada kita," tukasnya.

Karena itu, pihaknya akan berjuang untuk mendapatkan haknya yang selama tiga bulan terakhir belum juga dibayar oleh manajemen. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pilot Merpati (APM) Adhitya berujar bahwa pihaknya sudah lelah mendengar janji-janji manis manajemen Merpati yang kabarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News