Pilot Merpati Minta Kejelasan Nasibnya

Pilot Merpati Minta Kejelasan Nasibnya
Pilot Merpati Minta Kejelasan Nasibnya

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pilot Merpati (APM) Adhitya telah mencurahkan keinginannya serta segala unek-unek pada Deputi Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Wahyu Hidayat. Dalam pertemuan itu pihaknya meminta kejelasan dari pemerintah terkait nasib perseroan.

"Opsi yang kita minta agar Merpati diselamatkan dan harus ada kejelasan, kedua ada kesempatan (Merpati) untuk dijual itu dilikuidasi. Dari pemerintah harus jelas mau diselamatkan atau dilukidasi," ujar Adhitya di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (3/3).

Dua hal itu nantinya akan disampaikan pada Menteri BUMN Dahlan Iskan. Adhitya berharap mantan Dirut PLN itu bisa dengan cepat mencari solusi dari permasalahan yang kini membelit perseroan.

"Keputusannya belum ada, karena tidak ketemu langsung tadi dengan Pak Dahlan. Pesan-pesan kita akan disampaikan oleh Deputi ke Meneg, kemudian akan diolah oleh Pak Dahlan. Kita inginnya segera ada keputusan, karena sekarng pilot Merpati nasibnya ngatung (tidak jelas-red) setelah sekian lama," paparnya.

Seperti diketahui, loby Gedung Kementerian BUMN pagi tadi dipenuhi oleh 40 pilot. Kedatangan mereka ke BUMN tak lain untuk mengadu terkait gaji, tunjangan, THR yang belum dibayarkan selama tiga bulan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pilot Merpati (APM) Adhitya telah mencurahkan keinginannya serta segala unek-unek pada Deputi Infrastruktur Bisnis Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News