Arus Balik, Bandara Juanda Dipadati Penumpang

Arus Balik, Bandara Juanda Dipadati Penumpang
Arus Balik, Bandara Juanda Dipadati Penumpang
SURABAYA - Arus balik penumpang di Bandara Juanda hari ini mulai meningkat. Hal itu dapat dilihat dari padatnya penumpang dengan tujuan Jakarta, Balikpapan, Medan, Manado.

Berbeda dengan hari biasa, meski counter check-in baru dibuka 1,5 jam sebelum keberangkatan, namun antrian panjang sudah terlihat. Malah ada yang selonjoran di lantai menunggu dibukanya counter check-in. Begitu cek in, penumpang harus bersabar lagi karena masing-masing banyak bagasinya. Alhasil check-in memakan waktu sekitar enam menit per orang.

"Biasanya cepat, tapi sekarang jadi lama karena bagasinya itu loh," keluh Eko yang dilayani setelah 30 menit menunggu giliran di counter Lion Air.

Kendati para petugas yang diturunkan cukup banyak, toh jadwal cek in akhirnya molor dari 1,5 jam yang ditetapkan menjadi 2 jam. Akibatnya jadwal penerbangan pun ikutan molor sampai 30 menit. "Bagaimana bisa tepat, harusnya semua penumpang sudah di dalam ruang tunggu tapi ternyata sebagiannya masih cek in," tandas Eko lagi.(esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pemerintah Lalai Atasi Diare

SURABAYA - Arus balik penumpang di Bandara Juanda hari ini mulai meningkat. Hal itu dapat dilihat dari padatnya penumpang dengan tujuan Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News