Auto2000 Gelar 5 Program Servis Mobil Toyota di Libur Akhir Tahun

Auto2000 Gelar 5 Program Servis Mobil Toyota di Libur Akhir Tahun
Servis mobil Toyota. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Bagi konsumen Toyota yang ingin melakukan servis berkala selama libur akhir tahun, Auto2000 menggelar deretan program aftersales yang memberikan banyak keuntungan.

Berikut daftar 5 program servis berkala yang dapat dimanfaatkan bagi konsumen Auto2000:

1. Sunday Funday 2019

Bagaimana kalau kesempatan pelanggan membawa mobil ke bengkel resmi Auto2000 hanya ada di hari Minggu? Tenang, bengkel general repair (GR) Auto2000 tetap buka di hari Minggu sebagai langkah antisipasi jika mobil konsumen mengalami masalah di jalan atau baru sempat berkunjung.

Spesial untuk pelanggan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di hari Minggu, ada hadiah diberikan secara gratis untuk seluruh model Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja.

Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut. SBE adalah servis berkala selain servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama, dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu.

2. On-Time Service

Bagi konsumen Toyota yang ingin melakukan servis berkala selama libur akhir tahun, Auto2000 menggelar deretan program servis yang menguntungkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News