Awalnya Si Perempuan Berambut Panjang Malu-malu, Lantas...

Awalnya Si Perempuan Berambut Panjang Malu-malu, Lantas...
Foto: Jawa Pos Radar Tulunganggung

jpnn.com - BLITAR - Enam di antara delapan rekaman video video esek-esek itu diunggah di media sosial YouTube, diberi judul berbeda-beda karena adegannya juga beragam.

Ada adegan yang diawali dengan saling pijat. Sang aktor perempuan berambut panjang itu terlihat agak malu-malu. Hingga akhirnya pasangan tersebut berhubungan suami istri dalam berbagai gaya.

Melihat tayangannya, rekaman video itu diperkirakan menggunakan kamera telepon seluler (ponsel). Itu terlihat dari kualitas gambarnya. Yang merekam adalah si pemeran pria.

Rekaman, tampaknya, sudah dipersiapkan lebih detail. Kamera disembunyikan di dalam tas. Lalu, si pria mengatur teknik pengambilan gambar.

Sesuai dengan data yang tercantum di YouTube, seluruh video tersebut diunggah pada 18 Februari 2015. Pada salah satu video yang berdurasi 1 jam 16 menit 9 detik, ada tulisan dalam keterangan bahwa video visual itu diunggah H, aktris dalam video mesum tersebut. Video itu juga disertai fotonya. (ady/ziz/JPNN/c15/dwi/bersambung/II)

 


BLITAR - Enam di antara delapan rekaman video video esek-esek itu diunggah di media sosial YouTube, diberi judul berbeda-beda karena adegannya juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News