Heboh Video Panas Beredar di YouTube, Durasi Lebih Satu Jam

Heboh Video Panas Beredar di YouTube, Durasi Lebih Satu Jam
Foto: Jawa Pos Radar Tulunganggung/JPNN

jpnn.com - BLITAR – Tayangan mesum yang beredar di dunia maya bikin heboh warga Britar, Jatim. Pasalnya, pelakunya diduga berasal dari Blitar. Rekaman video esek-esek itu diunggah di media sosial YouTube. Penonton atau viewer-nya pun dari hari ke hari terus meningkat.

Ada delapan penggalan video mesum yang beredar. Dua di antaranya bertajuk ’’Adegan Mesum Tlogo Blitar’’ dan ’’Adegan Sex Hot’’. Aktor atau pelaku video-video mesum tersebut sama. Yakni, pasangan lain jenis berusia sekitar 40 tahun. Adegan mesum tersebut diduga dilakukan di salah satu penginapan kelas melati.

Sampai sejauh ini belum diketahui siapa yang sengaja mem-posting tayangan tersebut. Tetapi, dalam tulisan di YouTube itu diunggah nama yang tercantum dalam judul video.

Ada beberapa indikasi bahwa dua ’’bintang film’’ tersebut adalah warga Blitar. Dari judul salah satu video yang diunggah sekitar seminggu lalu, pelakunya diduga berasal dari satu desa di Kecamatan Kanigoro.

Kemudian, judul video lain juga menyebutkan lokasi adegan mesum di salah satu hotel melati di Kota Blitar. Satu tayangan video rata-rata berdurasi puluhan menit. Tetapi, ada pula yang durasinya lebih dari sejam.

Enam di antara delapan rekaman video yang diberi judul berbeda tersebut menayangkan gambar yang tidak terlalu jelas. Sementara itu, gambar dua video lain sangat jelas.

Mulai adegan dua pelaku di kamar hotel, lalu dilanjutkan dengan perbincangan dalam bahasa Jawa yang menggunakan dialek Blitar. (ady/ziz/JPNN/c15/dwi/bersambung/I)

 

BLITAR – Tayangan mesum yang beredar di dunia maya bikin heboh warga Britar, Jatim. Pasalnya, pelakunya diduga berasal dari Blitar. Rekaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News