Badrodin Akui Ada Saling Curiga antara KPK-Polri

Badrodin Akui Ada Saling Curiga antara KPK-Polri
Badrodin Akui Ada Saling Curiga antara KPK-Polri

jpnn.com - JAKARTA - Wakapolri Komjen Badrodin Haiti menegaskan, Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi sebenarnya sudah ada nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding dalam berbagai hal.

Salah satunya ialah memberantas korupsi. Namun, Badrodin mengaku masih ada sikap saling curiga di antara kedua lembaga ini.

"Kami akan pererat kerjasama memberantas korupsi. Mudah-mudahan cepat selesai. Polri dan KPK sudah ada MoU, tapi masih diwarnai adanya kecurigaan," kata Badrodin, Jumat (20/2).

Dia menegaskan, hal ini pun tidak boleh terus dibiarkan. Dia mengimbau, setiap masalah harus dibicarakan bersama. "Ini tidak boleh, kalau masing-masing punya masalah, ayo bicara. Bukan langsung melakukan tindakan masing-masing," kata alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu.

Dia menambahkan, apa yang terjadi antara KPK dan Polri saat ini bisa dijadikan pelajaran untuk memperbaiki pola hubungan dan komunikasi ke depan. (boy/jpnn)

JAKARTA - Wakapolri Komjen Badrodin Haiti menegaskan, Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi sebenarnya sudah ada nota kesepahaman atau Memorandum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News