Bagi yang Kenal Ilham Rohmatuloh, Jangan Kaget ya, Dia Tertangkap

Sabtu, 31 Juli 2021 – 18:44 WIB
Bagi yang Kenal Ilham Rohmatuloh, Jangan Kaget ya, Dia Tertangkap
Kapolres Cianjur, Jawa Barat saat menggelar konferensi pers terkait penangkapan bandar narkotika di Cianjur, Sabtu (31/7/2021). Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat, menangkap pemuda bernama Ilham Rohmatuloh (28).

Ilham merupakan pengedar narkoba yang menggunakan modus baru yakni menempelkan sabu-sabu kepada pembeli di dalam angkutan kota, guna mengelabui petugas.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan belasan paket sabu-sabu seberat 11,47 gram.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai menjelaskan, tertangkapnya tersangka berawal dari kecurigaan warga yang melaporkan ke petugas bahwa angkot yang biasa mereka tumpangi, kerap digunakan untuk menempel barang yang diduga narkoba.

Mendapati laporan tersebut, petugas disebar untuk menangkap pelaku.

"Tersangka yang sehari-hari merangkap sopir angkot, menempelkan sabu-sabu yang akan dijual di dalam angkot, sehingga dapat mengetahui siapa saja pembeli, namun sebaliknya pembeli tidak tahu dengan tersangka," kata Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai di Cianjur, Jumat (31/7).
.
Setelah dilakukan pengintaian, petugas langsung menangkap tersangka yang sudah menjalankan modus baru untuk mengelabui petugas, sejak beberapa bulan terakhir.

Tersangka mengaku mendapatkan narkoba tersebut dari seorang bandar besar di luar kota, sehingga petugas masih mengembangkan kasus tersebut.

Tersangka ditangkap Satnarkoba Polres Cianjur, saat tengah melintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Kampung Citantu, Desa Hergarmana, Kecamatan Sukaluyu.

SPONSORED CONTENT

loading...