Bale Ingin Legenda MU Ini Ikut Bela Wales

Bale Ingin Legenda MU Ini Ikut Bela Wales
Ryan Giggs. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Penyerang tim nasional Wales Gareth Bale berangan-angan bermain bersama Ryan Giggs dalam Piala Eropa tahun ini. 

Wales akan memainkan turnamen besar pertama setelah 58 tahun. Bale menyayangkan legenda Mancester United dan Wales sehebat Ryan Giggs tidak pernah merasakan turnamen sebesar Piala Eropa atau Piala Dunia. 

Ia menyatakan hal itu saat menjawab pertanyaan salah satu murid bekas sekolahnya Whitchurch High School di Cardiff yang disampaikan lewat video. Sang murid bertanya siapa mantan pemain Wales yang Bale ingin berada di skuat untuk Euro 2016.

"Ryan Giggs, ia adalah pahlawan bagi saya sejak kecil. Ia pemain yang mengagumkan dan tentunya merupakan hal yang hebat jika ia bisa bermain di turnamen internasional seperti ini," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Bale mengaku belum dapat menerima kenyataan Wales kini bermain di turnamen besar setelah berpuluh-puluh tahun absen.

"Setiap ada kejuaraan besar saya akan berada di rumah dan menontonnya di TV. Jadi ikut di dalam turnamen ini merupakan hal yang mengagumkan."(ray/jpnn)


PRANCIS - Penyerang tim nasional Wales Gareth Bale berangan-angan bermain bersama Ryan Giggs dalam Piala Eropa tahun ini.  Wales akan memainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News