Balita Tewas Terpanggang di dalam Kamar, Ibu dan Ayah Entah di Mana?

Balita Tewas Terpanggang di dalam Kamar, Ibu dan Ayah Entah di Mana?
Petugas mengevakuasi jenazah korban. Foto : IG/@bpbdkotamedan/@pusdalopsbpbdmedan

jpnn.com, MEDAN - Seorang balita dua tahun meregang nyawa dalam kamarnya setelah rumah tempat tinggalnya bersama kakek-neneknya dilalap si jago merah, Rabu (7/8).

Kebakaran itu tepatnya menghanguskan satu unit rumah permanen yang berada di Blok 8 Kompleks Griya Terjun Asri (KPUM), Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

BACA JUGA: PSGC Ciamis Pastikan Beri Perlawanan Sepadan untuk PSMS Medan

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan sekaligus Manager Pusdalops-PB, Nurly mengatakan bahwa dari informasi yang mereka terima kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB.

Saat kejadian itu, seorang balita tengah berada di dalam rumah yang terbakar. Nurly mengatakan korban atas nama Juanda Airlangga berusia dua tahun.

Nurly menuturkan bahwa pada saat kejadian, korban ditemukan di dalam kamar. Di mana, korban mengalami luka bakar sekitar 80 persen.

BACA JUGA: Prada DP Dituntut Oditur Militer Empat Bulan Penjara

“Api sudah berhasil dipadamkan setelah petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan didukung sejumlah mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Dan saat ini masih dalam pendinginan pihak Dinas P2K,” jelasya.

Seorang balita dua tahun meregang nyawa dalam kamarnya setelah rumah tempat tinggalnya bersama kakek-neneknya dilalap si jago merah, Rabu (7/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News