Bank BJB Raih Penghargaan Indonesia Financial Awards 2020

Bank BJB Raih Penghargaan Indonesia Financial Awards 2020
Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto saat menerima penghargaan secara virtual, Kamis (12/11). Foto: humas Bank BJB.

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB menahbiskan dirinya sebagai salah satu perbankan terbaik di mata para milenial. Terbukti, lembaga intermediasi keuangan ini meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Awards 2020 (Millennials’ Choice) kategori Brand Image.

Penghargaan diterima oleh Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha pada ajang yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (12/11).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Iconomics dan RRI ini diberikan bagi perusahaan-perusahaan di sektor keuangan yang dapat membuktikan diri mampu menjadi sorotan, dan tampil sebagai top of mind bagi generasi milenial berkat kinerja cemerlang dan strategi branding yang progresif dan visioner.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan torehan prestasi ini membuktikan bahwa eksistensi dan kiprah Bank BJB semakin diakui oleh kalangan generasi milenial. Pencapaian ini tidak lain dapat diperoleh berkat rentetan inovasi tiada henti yang dilakukan perseroan khususnya dalam menyediakan pelayanan perbankan yang dapat mengakomodasi kebutuhan anak muda.

"Generasi muda, khususnya milenial adalah generasi emas yang memiliki peran besar dalam menentukan arah perubahan di masa depan. Bank BJB yang juga berperan sebagai agen penggerak dan perubahan memiliki semangat yang sama untuk terus bertransformasi lewat karya dan inovasi demi menjawab tantangan dan kebutuhan zaman.

Gelora jiwa muda Bank BJB yang terpancar lewat gerak langkahnya juga beririsan dengan kehendak pemuda untuk senantiasa berinovasi sehingga bank bjb sanggup menjadi top of mind sekaligus kawan bagi generasi milenial dalam menghadirkan perubahan," kata Widi.

Penghargaan Indonesia Financial Award diberikan berdasarkan riset Iconomics terhadap lebih dari 10.000 milenial Indonesia yang diselenggarakan pada September 2020. Milenial dipilih sebagai subjek lantaran mereka berasal dari kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik.

Selain itu, milenial yang kini telah menjadi tulang punggung masyarakat, juga akan memiliki peran semakin besar dalam dekade-dekade mendatang. Dengan kemampuan dan perannya itu, milenial pantas disebut sebagai thought and opinion leaders.

Bank BJB raih penghargaan Indonesia Financial Awards 2020 (Millennials’ Choice) kategori Brand Image.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News