Baru Belajar Nyetir, Mobil Nyelonong Masuk Toko Roti

Baru Belajar Nyetir, Mobil Nyelonong Masuk Toko Roti
BARU BELAJAR: Mobil Toyota Agya nyelonong masuk ke toko roti dan melukai beberapa orang di dalamnya. FOTO: Jawa Pos

jpnn.com - RENGEKAN Raul Arifin, 8 kepada ayahnya agar diberikan roti berujung petaka kemarin (25/5). Pasalnya, sebuah mobil Toyota Agya putih bernopol W1631 XU tiba-tiba nyelonong masuk ke Toko Roti Amanah, depan Pasar Wiyung. 

Lima orang terluka akibat kecelakaan itu. Mereka menderita luka karena terkena pecahan kaca. Mereka adalah Raul Arifin, Lukman Sarjono, 35 dan Ari Setia, 35 (orang tua Raul). Selain itu, Sri Betim, 28, penjaga toko dan anaknya, Sania, 3. 

Peristiwa itu terjadi pukul 13.30. Saat itu Lukman dilayani Sri di kasir. "Tiba-tiba saya mendengar suara mobil dari arah belakang," kata Lukman. 

Begitu menoleh, ternyata ada mobil Agya nyelonong ke toko. Di belakang kemudi tampak Rahayu Susilowati, 43. 

Diduga ban kiri mobil perempuan asal Sukodono itu terperosok ke pinggir jalan yang tidak beraspal. 

Nah, karena beda ketinggian, mobil sulit kembali ke jalan aspal. Rahayu yang baru belajar mobil itu pun membanting stir ke kanan sambil menginjak pedal gas penuh. 

Mobil pun bergerak ke kanan tak terkendali hingga ahirnya masuk ke toko roti yang melukai beberapa orang di dalamnya. (laz/ib/mas)

RENGEKAN Raul Arifin, 8 kepada ayahnya agar diberikan roti berujung petaka kemarin (25/5). Pasalnya, sebuah mobil Toyota Agya putih bernopol W1631


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News