Bayauw Yakin Manajemen Pasti Datangkan Pelatih Terbaik untuk Mitra Kukar

Bayauw Yakin Manajemen Pasti Datangkan Pelatih Terbaik untuk Mitra Kukar
Hendra Adi Bayauw. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar belum mengumumkan sosok pelatih yang akan menangani Anindito Wahyu dkk pada Liga 1 musim 2019.

Meski terkesan lambat, manajemen tim Kota Raja memiliki kebiasaan mendatangkan pelatih berkelas saat mendekati bergulirnya kompetisi Liga 2 2019.

Akankah kejutan kembali dihadirkan manajemen musim ini?

Sejak beberapa musim terakhir, manajemen Mitra Kukar memang kerap merahasiakan pemain dan pelatih yang diincar. Hal itu dilakukan untuk menghindari persaingan klub lain. Dengan kata lain, Mitra Kukar memilih pergerakan bawah tanah yang tidak membuat heboh publik.

Pada musim lalu, manajemen lebih dulu mengontrak Rafael Berges Marin sebelum akhirnya buka suara ke media. Pun demikian saat merekrut Rahmad Darmawan. Tidak ada kehebohan saat proses negosiasi berjalan.

Nah, menanggapi hal tersebut, winger lincah Mitra Kukar Hendra Adi Bayauw mengaku, sudah memahami karakter manajemen Mitra. Untuk itu, pemain asal Ambon itu tak cemas meskipun hingga saat ini timnya belum memiliki pelatih kepala.

“Percaya saja dengan manajemen. Selama ini, tim ini selalu punya pelatih bagus,” ujar eks Semen Padang itu.

Terkait kriteria pelatih yang diinginkan, Bayauw mengaku, tak mau pilih-pilih. Menurut dia, siapa pun pelatih yang diboyong ke Tenggarong tentu yang terbaik. Sebagai pemain, dia menegaskan, siap bekerja sama dengan siapa saja yang kelak akan mengarsiteki Naga Mekes.

Manajemen Mitra Kukar belum mengumumkan sosok pelatih yang akan menangani Anindito Wahyu dkk pada Liga 1 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News