Bayu Pradana Tunggu Kepastian dari Manajemen Mitra Kukar

Bayu Pradana Tunggu Kepastian dari Manajemen Mitra Kukar
Para pemain Mitra Kukar. Foto: Mitra Kukar

jpnn.com, TENGGARONG - Di saat Persiba Balikpapan mulai menyusun kekuatan jelang laga 64 besar Piala Indonesia, Mitra Kukar justru tidak bergairah.

Penggawa Naga Mekes bahkan hingga saat ini belum berkumpul. Padahal, pertandingan hanya menyisakan tiga hari ke depan. Lantas, mungkinkah tim Kota Raja akan menyerah sebelum bertanding?

Setelah kekalahan dari Persija Jakarta, skuat Mitra Kukar langsung diliburkan. Sebelumnya sempat tersiar kabar tim akan berkumpul empat hari sebelum laga kontra Beruang Madu digulirkan. Tepatnya pada Minggu (16/12). Bahkan menurut pengakuan kapten tim Bayu Pradana, hingga kini dirinya belum mendapatkan kabar.

“Belum ada kabar apakah kami main atau tidak. Saya masih tunggu info dari manajemen,” jelas pemain asal Salatiga, Jawa Tengah, tersebut.

Sebagai pemain, Bayu berharap, Mitra Kukar bisa tetap bermain di Piala Indonesia. Setidaknya jika tersingkir haruslah dengan cara bertanding.

Namun, di sisi lain, Bayu menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada manajemen. “Kami sebagai pemain manut apa kata manajemen,” imbuhnya. (don/k16)


Di saat Persiba Balikpapan mulai menyusun kekuatan jelang laga 64 besar Piala Indonesia, Mitra Kukar justru tidak bergairah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News