Begini Agenda Persib Sebelum ISL 2017 Bergulir

Begini Agenda Persib Sebelum ISL 2017 Bergulir
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Tim pelatih Persib Bandung menjadwalkan 12 agenda uji coba untuk persiapan menjelang ISL 2017. Sepanjang Januari sampai Maret nanti, klub berjuluk Maung Bandung tersebut secara secara bertahap bakal menguji kekuatannya.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menjelaskan, program itu sudah dibuat sebelum pelatih Djadjang Nurdjaman terbang mengikuti kursus kepelatihan AFC di Thailand.

"Agenda uji cobanya dimulai akhir Maret nanti. Seperti yang saya bilang kemarin, main lawan tim lokal dulu, baru nanti ada uji coba ke luar kota," katanya, saat dihubungi Selasa (10/1).

Selama ini, program yang disusun oleh Djadjang jelang kompetisi memang variatif mencari lawan uji coba. Mulai dari tim lokal Bandung, sampai bertahap naik lawan yang kelasnya Liga Nusantara, Divisi Utama, sampai selevel ISL.

"Ya, memang bertahap rencananya, menaikkan level lawan, sampai mencapai tim yang kita harapkan sebelum terjun di kompetisi," tandasnya.

Saat ini, Persib masih menjalani masa liburan setelah musim yang panjang di ISC A. Rencananya, skuat kebanggaan Bobotoh itu akan berkumpul kembali pada 16 Januari mendatang untuk latihan.(dkk/jpnn)


Tim pelatih Persib Bandung menjadwalkan 12 agenda uji coba untuk persiapan menjelang ISL 2017. Sepanjang Januari sampai Maret nanti, klub berjuluk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News