Begini Pesan Tuan Guru ke-12 Besilam Kepada Akhyar Nasution-Salman Alfarisi

Begini Pesan Tuan Guru ke-12 Besilam Kepada Akhyar Nasution-Salman Alfarisi
Akhyar Nasution bersama Salman Alfarisi bersilaturahmi ke Tuan Guru Syekh Zikmal Fuad di Babussalam, Langkat, Rabu, (7/10). Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) bersilaturahmi ke kediaman Tuan Guru ke-12 Babussalam (Besilam), Syekh Zikmal Fuad, di kawasan Babussalam Langkat, Rabu (7/10).

Pasangan calon nomor urut 1 ini bersama rombongan, mengawali kunjungan dengan melaksanakan salat subuh berjemaah di Madrasah Besar Syekh Abdul Wahab Rokan.

Setelah itu, Akhyar dan Salman berbincang dengan Tuan Guru Besilam.

Percakapan mengalir hangat dan penuh keakraban.

Ustaz Salman mengenang saat kuliah di Universitas of Madinah Saudi Arabia dan Universitas Kebangsaan Malaysia, tempat di mana Syekh Zikmal Fuad mengabdi sebagai dosen.

Dalam kesempatan itu Tuan Guru Besilam Zikmal menilai kedua tamunya memiliki niat bagus dalam rencananya memimpin Kota Medan.

Ia pun meminta agar Akhyar-Salman berpikir positif dan terus berikhtiar.

"Perjalanan Pak Akhyar-Salman dari Medan ke Besilam, semoga diridai Allah. Pada perjalanan menuju kepada tarikh, harus mendekatkan diri kepada Allah dan terus mengadu kepadanya," pesan Tuan Guru Besilam.

Tuan Guru ke-12 Besilam Syekh Zikmal Fuad memberi pesan kepada Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Begini pesannya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News