Bek Inggris Kecewa dengan Kebuntuan Timnya

Bek Inggris Kecewa dengan Kebuntuan Timnya
Penyerang Inggris, Jamie Vardy, sedang berupaya mengontrol bola dalam laga pamungkas Grup B Piala Eropa 2016, di Saint-Etienne. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Bek tim nasional Inggris Gary Cahill menegaskan keputusan manajer Roy Hodgson mengganti enam pemain dari line-up saat bertanding melawan Slovakia di laga terakhir Grup B Euro 2016.

Hodgson memainkan dua pahlawan kemenangan Inggris atas Wales Jamie Vardy dan Daniel Sturridge menggantikan Harry Kane dan Raheem Sterling. Jack Wilshere dan Jordan Henderson menggantikan Dele Alli dan Wayne Rooney, sedangkan Kyle Walker dan Danny Rose digantikan oleh Nathaniel Clyne dan Ryan Bertrand.

Cahill membela keputusan manajernya yang tidak mengganggu penampilan tim.

"Saya pikir tidak (berubah). Ritme permainan menunjukkan kami menguasai bola dan kami sanggup menghalau serangan mereka sebelum sampai ke depan gawang kami," ujar Cahill seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Di pertandingan seperti itu kami perlu sesuatu yang istimewa dan seseorang yang dapat menembak dari luar kotak penalti. Tapi kami tidak mendapatkannya. Tapi seharusnya kami memenangkan pertandingan," kata Cahill. 

Selain karena gagal memenangkan pertandingan terakhir di grup sehingga harus menyerahkan puncak klasemen ke Wales, Cahill mengaku kecewa dengan kebuntuan yang dialami Inggris.

"Hal itu mengecewakan, jujur saja karena dalam tiga pertandingan kami unggul penguasaan bola dan mendominasi permainan. Tapi kami tak bisa mencetak gol," kata Cahill.(ray/jpnn)

PRANCIS - Bek tim nasional Inggris Gary Cahill menegaskan keputusan manajer Roy Hodgson mengganti enam pemain dari line-up saat bertanding melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News