Bella Saphira Ingin Langsung Kawin

Bella Saphira Ingin Langsung Kawin
Bella Saphira Ingin Langsung Kawin
JAKARTA - Meski mengaku sudah lima tahun tak punya pacar, aktris sekaligus penyanyi Bella Saphira bertekad mengakhir masa lajangnya tahun ini juga. Penyanyi yang melejit lewat album "Nostalgia SMA" dan "Sesungguhnya Hatiku" itu tak mau kesendiriannya berlanjut pada usia 37 tahun.

"Sekarang aku lagi gak ada pacar. Tapi aku ga mau lagi pacaran. Nanti mengundang hal yang tidak-tidak, hingga bersalah di mata Tuhan. Ya, soal pernikahan itu, aku targetin gak boleh mundur lagi dari tahun ini," ujar bekas pacar Adjie Massaid itu.

Menurut dia, bila sudah menemukan jodoh, tak perlu pacaran lagi, melainkan langsung kawin. "Ya, jika aku udah ketemu jodohku, ya udah, langsung kawin aja. Gak usah pacaran-pacaran lagi. Lebih oke, kan," tandas wanita asal Magelang, Jawa Tengah itu.

Bagi Bella, pacar itu tak mesti dari kalangan artis. Tapi kalaupun harus dapat artis, dirinya juga tetap menerima dengan senang hati. "Ya, artis atau bukan artis, sama aja. Yang terpenting kan dia sehat jasmani, rohani, sayang sama aku dan keluarga. Ya, kalau yang lucu juga gak apa-apa. Kayak Jacky Chan misalnya, atau cakepnya kayak Brad Pitt. Haha," ujarnya sambil tertawa terpingkal-pingkal. (gus/JPNN)

JAKARTA - Meski mengaku sudah lima tahun tak punya pacar, aktris sekaligus penyanyi Bella Saphira bertekad mengakhir masa lajangnya tahun ini juga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News