Belum ada Keluarga Petahana Lamar ke Gerindra

Belum ada Keluarga Petahana Lamar ke Gerindra
Ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, sampai saat ini belum ada keluarga petahana yang mengajukan diri menjadi calon kepala daerah lewat partainya, pascaputusan keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi soal uji materi Undang-undang Pilkada.

"Sampai hari ini setahu saya tidak ada keluarga incumbent yang ajukan diri melalui Partai Gerindra," kata Riza dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/7).

Dia pun mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto itu tidak akan serta merta menerima keluarga incumbent yang mendaftar.

Sebab, kata Riza, partainya akan melihat sejauhmana kualitas dari petahana dan keluarganya yang ingin menggunakan "perahu" Gerindra.

"Gerindra sangat konsen untuk mendukung putera daerah, meski kami berikan kesempatan keluarga petahana juga," kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.  (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, sampai saat ini belum ada keluarga petahana yang mengajukan diri menjadi calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News