Rabu, 12 Desember 2018 – 03:53 WIB

Berapa Gol Bakal Dicetak Persija untuk Lengkapi Pesta Juara?

Jumat, 07 Desember 2018 – 15:00 WIB
Berapa Gol Bakal Dicetak Persija untuk Lengkapi Pesta Juara? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjalani laga pamungkas Liga 1 2018menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12). Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu diprediksi bakal meraih tiga poin dari pertandingan ini.

Perkiraan ini bukan tanpa alasan. Posisi kedua tim saat ini bagaikan bumi dan langit. Persija ada di puncak, sementara Mitra Kukar ada di papan bawah.

Materi pemain kedua kesebelasan pun cukup berbeda. Persija bertabur pemain top, Mitra Kukar setingkat di bawah Persija materinya. Karena itu, untuk laga ini, yang tepat dipertanyakan bukan soal siapa kalah dan siapa menang. Tapi berapa gol yang bisa dicetak Macan Kemayoran?

Melihat ketajaman dan permainan macan Kemayoran yang apik, bukan tidak mungkin, gawang Mitra Kukar yang dijaga Gerri Mandagi bakal dibombardir oleh gladiator lini depan tuan rumah.

Prediksi JPNN, Persija bakal menang dengan margin lebih dari dua gol di kandang. Gelar juara yang hampir pasti diraih oleh Persija bakal semakin sempurna dengan pesta gol di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami akan menjalankan tugas. Tidak peduli berapa gol yang kami cetak, yang pasti kami ingin menang," kata Riko Simanjuntak, raja assist Persija sekaligus winger yang kerap membuka serangan Macan Kemayoran.

Di sisi lain, Mitra Kukar juga ada dalam kondis yang kurang apik. Lini belakang mereka sangat rapuh, bahkan kehadiran Guthrie tak berarti apa-apa jika harus berhadapan dengan barisan striker Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar