Berstatus Tahanan, Terdakwa Narkoba Lahirkan Bayi Laki-Laki

Berstatus Tahanan, Terdakwa Narkoba Lahirkan Bayi Laki-Laki
Berstatus Tahanan, Terdakwa Narkoba Lahirkan Bayi Laki-Laki
SURABAYA - Wajah Axellya Nikita masih terlihat pucat. Jalannya pun masih pelan. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Sebab, sekarang remaja 19 tahun itu telah menjadi ibu. Terdakwa kasus narkoba yang disebut-sebut dalam jaringan apartemen tersebut melahirkan bayi laki-laki pada Senin lalu.

Kemarin (18/7) bayi merah itu genap berumur empat hari. Bayi imut tersebut terpaksa ikut Axell hidup di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng. Dalam penjara, mereka tidak memiliki kamar khusus. Namun, menurut pengakuan Axell, kamarnya sekarang sedang longgar. Sebab, sudah banyak narapidana perempuan yang dipindah ke Lapas Wanita Malang. "Tapi, sebentar lagi Jake dibawa pulang," kata Axell terus terang.

Jake adalah nama yang diberikan Axell untuk buah hatinya. Saat ditanya tentang nama lengkap bayi laki-laki itu, Axell belum memilikinya. Tetapi, dia mengatakan bahwa nama anaknya tersebut memiliki arti positif. "Diambil dari Alkitab," ungkapnya.

Dengan nama itu, Axell berharap anaknya kelak tidak menjalani kehidupan seperti dirinya. Tidak juga terjerumus dalam narkoba. Apalagi menjalani kehidupan di dalam penjara. Bahkan, Axell juga berharap dirinya segera keluar dari penjara.

SURABAYA - Wajah Axellya Nikita masih terlihat pucat. Jalannya pun masih pelan. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Sebab, sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News